PENERAPAN METODE ANTIK DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU DI SMPN 2 BOJONG

Authors

  • Ii Wahyudin

DOI:

https://doi.org/10.51499/cp.v3i2.107

Keywords:

Metode antik, kompetensi guru

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan Metode Antik dalam peningkatan komptensi guru SMPN 2 Bojong Kabupaten Pandeglang. Metode Antik merupakan proses peningkatan komptensi guru melalui tahapan analisis kebutuhan, negosiasi, treatment atau perlakuan, implementasi atau penerapan dan koreksi atau evaluasi diri. Dari hasil penerapan metode Antik di SMPN 2 Bojong kabupaten Pandeglang dapat diperoleh simpulan bahwa komptensi guru mengalami peningkatan walaupun tidak signifikan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2019-10-16

How to Cite

Wahyudin, I. (2019). PENERAPAN METODE ANTIK DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU DI SMPN 2 BOJONG. Cakrawala Pedagogik, 3(2), 100–109. https://doi.org/10.51499/cp.v3i2.107